Followers


Contoh Lamaran Magang

Posted by siSobri

Bogor,  2 Maret  2012

Perihal : Lamaran Magang

Kepada Yth
Kepala Staff HRD
PT Cakrawala Andalas Televisi
Di tempat



Dengan hormat,
Saya adalah mahasiswa TI (Teknik Informatika) Semester 6 STMIK Bidakara Pancoran, Dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sebagai Karyawan/Karyawan Magang, untuk dapat melakukan  magang di Perusahaan Bapak/Ibu Sebagai IT Support,
Data singkat saya, sebagai berikut :
Nama Lengkap          :    Hari Sobri Muhammad
Tempat & Tgl Lahir    :    Bogor, 31 Mei 1990
Umur                         :    21 Tahun
Status                        :    Belum Menikah
Pendidikan Terakhir   :    Teknik Komputer Jaringan SMK Bina Teknologi
                                      Cibinong-Bogor
                                      & Sedang Menjalani Perkuliahan Semester 6
                                      di STMIK Bidakara Pancoran - Jakarta Selatan

Saya dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dan memiliki motivasi yang tinggi. Saya telah terbiasa merakit dan menangani trouble shooting pada PC dan jaringan Lokal.

Untuk itu sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan data sebagai berikut :
1.    Curriculum Vitae

Apabila Bapak/Ibu tertarik dengan kualifikasi yang Saya miliki, Saya siap untuk mengikuti proses seleksi berikutnya dan melampirkan hal yang harus dipenuhi.

Besar harapan saya atas diterimanya lamaran kerja ini , atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih .


Hormat saya,


Hari Sobri Muhammad

Related search : contoh lamaran kerja, lamaran kerja magang, surat lamaran, cara membuat lamaran pekerjaan, melamar kerja, lamaran kerja / kkp, lamaran intern

Baca Juga Artikel lainnya :

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 2 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Cara Membuat Pupuk Hidroponik Cair said...

sebelumnya saat SMK juga pernah magang di tempat lain, baiknya di sertakan juga egk ya?

Anonymous said...

Contoh Lamaran Magang >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Contoh Lamaran Magang >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Contoh Lamaran Magang >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!