Followers


Optimis dan Pemalu

Posted by siSobri

Banyak orang tidak menyadari dan tidak mengetahui apa yang dimaksud Optimis yang bisa bikin malu. Mereka yang sombong akan apa yang mereka bisa dengan kekusaan yang mereka miliki. Sebenarnya dalam diri mereka terdapat perasaan yang membuat mereka meresa malu ketika apa yang mereka ungkapkan tidak sesuai dengan kenyataan. Ternyata di sekeliling kita masih banyak orang optimis yang memendam egonya yang malu untuk meminta maaf dan menyadari kekurangnya. Begitu pun dengan saya, dengan segala kekurangan yang ada dalam diri saya, namun tidak menutup diri saya untuk menghindari kenyataan. Ternyata dengan kekurangan yang kita miliki, semua itu dapat membantu kita untuk belajar menjadi lebih baik dari hari sebelumnya.
Sedikit Pengalaman saya yang mampu membuat saya Optimis dengan mengutamakan kekurangan yang ada dalam diri sendiri yang membuat persaan menjadi malu:

1. Belajar untuk menganalisa kekurang yang ada dalam diri kita
2. Belajar menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar
3. Belajar memahami dari kekurangan yang kita miliki
4. Belajar memotivasi diri dari segala hal yang orang lain berikan
5. Berusaha belajar untuk menghargai diri sendiri
6. Berusaha belajar untuk menghargai orang lain
7. Berusaha memahami lingkungan kita berada
8. Belajar untuk mengoptimalkan Optimis dan rasa malu

Mungkin apa yang saya utarakan dapat bermafaat untuk diri saya dan diri orang lain.
Saya hanya berusaha ingin menjadi seorang Motivator untuk diri saya pribadi maupun untuk lingkungan sekitar.

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!