Followers


YouTube Bikin Improvisasi Homepage Terbaru

Posted by siSobri


Berikut beberapa update fitur terbaru YouTube :

Progress Bar ketika upload
Sebuah uploader Flash baru akan ditempatkan di situs share video tersebut dan akan support dengan semua browser. Progress bar tersebut bermanfaat untuk mengetahui status upload video.

Tweet Tweet
Terdapat tombol “share to Twitter” di bawah pilihan “Share” sehingga user dapat mengirim video ke pengguna Twitter lainnya, walaupun URL video-nya belum tampil secara otomatis.

YouTube EDU
Merupakan project sukarela yang dikembangkan oleh sebuah grup yang ingin mengoleksi dan menyorot semua content edukasi yang bagus, yang akan dipload di YouTube oleh mahasiswa dan universitas. Fitur ini akan menampilkan video di homepage.

Improvisasi mobile
YouTube ingin membuat aplikasi dan website mobile untuk menampilkan gambar video terbaik di banyak device, termasuk di mobile phone.

Mudah Login dengan keamanan Google
Bagi pengguna account YouTube dapat masuk ke YouTube dengan account Google, dan tidak perlu harus login terlebih dulu ke YouTube, semuanya menjadi satu tempat untuk sign-in.

Halaman lebih rapi
YouTube telah ‘membersihkan’ presentasi di halaman YouTube. Space yang ada di antara pengguna telah digunakan untuk hal yang lebih berguna, seperti untuk iklan real estate. Tidak ada tab untuk Comments, Statistics & Data.

Bantuan untuk teman
User dapat mengirim sebuah invitation dan melakukan personalisasi untuk username atau alamat email. Terdapat juga link instant friend ke pesan instant, atau menu “Find Your Friends on YouTube”.

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!