Followers


HP Modem SMART Haier c700

Posted by siSobri

Haier dan ZTE merilis dua produk ponsel terbarunya yang dapat difungsikan sebagai modem, Haier C700, ponsel tersebut hadir dengan teknologi CDMA 1x yang menawarkan kecepatan sampai 153 kbps, didukung oleh chipset tri-band terbaru dari Qualcomm, QCS1110.

Mulanya ada beberapa teman (wan & omen)yang sudah membeli HP SMART Modem  ini, walaupun saya yakin koneksinya tidak terlalu cepat (baca; Lemot), namun dengan berbagai alasan dan pertimbangan, saya akhirnya membeli HP SMART Modem haier c700 ini. Selain itu juga di HP SMART Modem haier c700 ini terdapat beberapa fitur yang menurut saya untuk harga 399 ribu cukup untuk menjadi bahan pertimbangan agar dapat membelinya.
antara lain adalah :
- harga 399 ribu (walaupun saya membayar Rp.430 ribu),
- Layar warna 65.000,
- CDMA 1x Modem,
- Brew 3.1.5
- Slot Micro SD,
- Haier C700 juga dilengkapi dengan beberapa fitur hiburan seperti MP3 Player,
- WAP 2.0, serta Opera Mini sehingga user dapat mengakses Internet dan chatting langsung via ponsel.
- Batery HP di lepas masih bisa di buat modem
- Support Mico SD sampai dengan 4 GB
- Suara Lumayan nyaring
- Paket Hape Modem SMART ini diberikan dengan kartu perdana SMART, bonus pulsa Rp 10.000 dengan masa aktif 30 hari,
- Bonus akses data UNLIMITED ini diberikan dengan kecepatan maks 153.6 kbps (download) dan 128 (upload),
- perhitungan gratis dimulai sejak aktivasi kartu Smart,

itulah yang menjadi dasar pertimbangan saya membeli produk HP MOdem SMART Haier c700 ini.

Ini artikel pertama yang saya tulis menggunakan HP MOdem SMART Haier c700 ini.

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 2 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Emoji Keyboard said...

Sayang banget sekarang hape CDMA hampir gak ada harganya

Blogbogor said...

cuma sekarang saya jadi bingung,semenjak jadi smartfren.di hp fren gak ada conek,di hp smart gak conek juga

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!