Followers


Abort | Kamus Istilah Komputer dan Teknologi Informasi

Posted by siSobri

ABORT = Dalam sistem transmisi komputer atau data, Abort berarti untuk menghentikan, biasanya secara terkontrol, suatu kegiatan pengolahan karena tidak mungkin, atau tidak menginginkan untuk melanjutkan kegiatan ini. Tindakan tersebut bisa disertai dengan informasi diagnostik pada proses pembatalan.

Abort juga dapat diartikan = adalah sebuah perintah untuk membatalkan jalannya suatu program secara paksa dan mengembalikan ke sistem operasi
 
Abort, Retry, Fail? dan error message komputer sejenis merupakan petunjuk yang diberikan oleh handler default kesalahan kritis di DOS. Pesan ini sering digunakan sebagai contoh klasik dari sebuah desain di user interface komputer.
 
Dalam bahasa pemrograman C, Abort () adalah fungsi perpustakaan standar disertakan dari stdlib.h yang mengakhiri aplikasi saat ini dan mengembalikan kode kesalahan.

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 1 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

batupoker99 said...

bagus sekali artikel diatas min , saya sangat terbantu oleh artikel karena struktur isinya yang pas dan bagus, saya berharap anda bisa terus berkarya untuk membantu orang orang yang masi kurang paham atas hal tersebut , dan pastinya saya selalu mendoakan yang terbaik semoga anda sukses selalu dan sehat selalu ^^

bandarq terpercaya
agen domino teraman dan terpercaya

jika ada salah dalam pengetikan saya meminta maaf sebesar besarnya ,salam hormat terdalam saya, terima kasih.

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!