Followers


Ingin mengetahui apakah Artikel kita di bajak ?

Posted by siSobri

Walau pun artikel di blog ini masih terlalu sedikit. Mudah - mudahan dapat menjadi manfaat bagi yang lain. Blog ini memang banyak kesamaan dan artikel yang di posting pun tidak jauh berbeda. Namanya juga belajar blogs. Jadi semua blogs pasti hampir sama dalam memosting artikel. Ko jadi ngomongin blog ini sih. Padahal di artikel ini saya ingin membahas dan mencari tahu siapa saja sih yang mencopy atau membajak artikel yang kita posting.

Caranya mudah ko. kita cuma memasukan url kita saja trus klik "Go" atau "Copyscape Search" tinggal tunggu beberapa detik saja kita sudah dapat melihat siapa saja yang mengcopy atau membajak dan melakukan postingan artikel seperti artikel yang kita posting.

Namun sedik sayang. Namanya juga versi gratis. Jadi kita hanya bisa mengintip sedikit tentang siapa saja yang mengcopy artikel kita. Tapi gak apa - apa bisa buat mengetahui sejauh mana kebutuhan orang lain terhadap artikel kita. Ups.. bagi yang ingin tau dan mempraktekkanya bagi yang belum mencoba silahkan kunjungi atau klik http://www.copyscape.com


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!