Followers


Pengecut dalam IT

Posted by siSobri


Terkadang kita merasa bahwa diri kita hebat dalam segala hal. Baik dalam hal Elektonik maupun Mesin. Tapi nyatanya kita hanya sebagin kecil dari Pengecut dalam IT. Pernah kah anda memikirkan keuntungan dan kerugian menjadi pengecut dalam IT?
Konsepnya sangat mudah dan simpel. Kita yang merasa hebat dan Sertifikasi kita pun sudah tarap yang tinggi, namun setelah kita mengujinya dengan anak kecil yang baru belajar IT. Apa yang telah kita dapatkan. Ternyata anak tersebut dapat mempermalukan kita dengan ilmu yang selama ini kita pelajari. Pengecul IT disini menggambarkan betapa malunya diri kita ketika ilmu yang kita miliki dapat dikalahkan oleh orang yang baru mengenal IT, Sungguh menyedihkan.

Namun apa daya jika semua itu telah terjadi, hanya pelajaran dan pengajaran penting yang kita dapatkan. Bahwa apa yang selama ini kita pelajari dan kita miliki tidak sempurna dengan apa yang orang lain miliki. Kesempurnaan akan kita dapatkan ketika kita mendapatkan ilmu dari orang lain yang menurut kita tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan apa yang telah kita miliki.

Spirit OF Sukses.

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 1 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Bang Iwan said...

Diatas langit masih ada langit bro,.... salam kenal. semoga blog kamu dapat menjadi inspirsi bagi blog aku. Aku follow yah.

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!