Followers


Akhirnya Ganti Templatenya Kang Rohman

Posted by siSobri

Tech IDSebagai seorang nuwbi blogs, sudah banyak sekali hambatan dan rintangan yang dihadapi tanpa henti-henti. Hambatan dari membagi waktu dan menyisihkan waktu untuk berbagi Tips dan Trik seputar Dunia Internet.
Dengan menggunakan baju baru dari blogspottutorial nya kang rohman. Menjadikan Tech ID ini sedikit elegan dan lebih enteng. 


Sebelumnya Tech ID ini merupakan blogs yang amburadul sana sini, serta tidak karuan. hingga membuat pengunjung tidak suka berlama-lama. Mungkin karena seperti tempat pembuangan sampah kali yach. xi xi.
Dengan perubahan ini semoga Tech ID dapat memberikan Tip dan Trik Selanjutnya, baik dari sumber para netter  lainnya maupun dari pengalaman pribadi. 

Semoga apa yang sudah dijadikan niat ini mendapat manfaat untuk Tech ID dan juga semua kalangan. Menjadikan sumber informasi yang banyak memberikan informasi seputar Teknologi, Blogging, facebooking, Jaringan serta Kerusakan pada Komputer serta bagaimana penanganannya tanpa harus memanggil tukang service dan tidak menggeluarkan kocek (Free Income).

Kembangkan Potensi diri dengan belajar - belajar dan belajar. Tanpa belajar dari pengalaman dan orang lain tidak akan mudah untuk diri kita menemukan jati diri sendiri. 
Satukan tekat, potensi dan kemauan untuk berjuang dan maju. 

Salam Sukses. Tech ID



Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!