Followers


Mendapatkan PIN Adsense dalam 3 Hari

Posted by siSobri

Tentunya semua udah pada tahu kan yang namanya Adsense Google. Jika belum apa kata dunia?
Tetapi terkadang kebanyakan orang ada beberapa yang belum mengenal Adsense Google.

Apa sih Adsense Google?
Adsense Google adalah PPC (Pay Per Click) Internasional dari Google.com, namanya juga Google Adsense. Yaitu layanan yang dapat menghasilkan dollar yang cukup menggiurkan. untuk lebih jelas bisa langsung lihat ke situsnya aja deh disini

Apa keuntungannya mendaftar Adsense Google?
Keuntungannya yaitu adalah dollar yang mengalir dengan sendirinya namun perlu tip dan trik bagaimana caranya mendapatkan dollar itu dengan bantuan klik dari orang lain.

Bagaimana cara mendaftar Google Adsense?
1. Sebelum mendaftar Google Adsense harus mempunyai Web Site atau Blog gratis seperti di Blogger.com
2. Lihat aja peraturan dan kebijakan yang di kehendaki oleh Google Adsense itu sendiri disini biar lebih komplit.
3. Setelah baca peraturan dan bahasa yang digunakan pasti ngerti. hehe
4. Yang pasti blog harus berusia 6 bulan dan mempunyai banyak postingan minimal 10 postingan dan harus full bahasa inggris.
5. Jika udah semua peraturan diatas kumplit - plit langsung deh daftar di Adsense Google disini

Loh ko jadi malah cara membuat Adsense Google sih. Kan judulnya mendapatkan PIN adsense dalam 3 hari.
Begini loh logikanya, sebelum kita mendapatkan PIN dari Adsense Google ya harus mempunyai Account dulu donk. Setuju gak, kalau iya acungkan jempok kaki yah... he he

Langsung deh ke Judul diatas bagaimana saya mendapatkan PIN adsense dalam 3 hari..

Penanya: Loh ko mas dapatin PIN GA dalam 3 hari bukanya dalam di GA itu 3 minggu atau 2 bulan baru sampe?
Saya: Iya memang benar ketentuannya seperti itu, karena sudah 3 kali minta selama 5 bulan gak dikirim-kirim oleh Google Adsense. Akhirnya saya kirim KTP lengkap sesuai Payye Name GA saya dan akhirnya dalam 3 hari langsung dapet deh email Verifikasi dari Google Adsense Indonesia.
Penanya: Loh kenapa Google Adsense Indonesia mas, bukannya GA itu ada di Amerika?
Saya: Pastinya kita juga sebagai Warga Indonesia kan, jadi mesti ke Adsense Google Indonesia juga donk.
Penanya : Oh, begitu ya mas?
Saya: Yups, benar sekali.
Penanya: Thanks ya mas,
Saya: Sama-sama

Tanya jawab diatas adalah Tema utama bagaimana saya mendapatkan PIN Adsense Google dalam 3 hari.
Awalnya GA saya pun sudah mau di Tutup oleh Google karena tidak kepalidan Nama dan Alamat, sebenarnya yang tidak membuat Falid itu cuma namanya aja. Karena Orang Indonesia harus menenantukan nama depan dan nama belakang atau nama keluarga. Sedangkan saya cuma menggunakan nama tanpa dua kalimat. Contoh Nama anda Budi nah ketika Daftar harus lengkap jadi Budi Budi. Biar cepet terkirim PIN nya dari Kantor POS, itu pun setelah Earning kita mencapai $10. he he

Mungkin cukup begitu saya tip info mendapatkan PIN dari Google dengan cara menggunakan email.
Semoga bermanfaat buat para Adsense Indonesia yang lainnya jika sudah berbulan-bulan tidak mendapatkan PIN GA.

Baca artikel lainnya :

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 13 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Anonymous said...

ngirimnya gimana mas? langsung kirim ktpnya ato gimana?

Ridwan Arifin said...

Cara kirimnya... Tinggal kirim aja ke email google.. kalo setiap kita cari informasi juga bakal dikasih tau. untuk support kirim email ke adsense-id@google.com (kalo gak salah) trus lampirkan aja KTP kita.... temen aku juga udah banyak yang nyoba,, n berhasil diverifikasi adsensenya langsung ma tiem supportny... hanya saja kita tidak mempunyai... PIN adsense yang dikirim dari kantor POS...

Anonymous said...

saya udah coba kirim email ke adsense-id@google.com tapi di jawab autoresponder,... tolong kasih pencerahannya detailnya thanks

Ridwan Arifin said...

saya kurang paham dengan yang anda maksud... anda mengirim ktp tersebut menggunakan email yang terdaftar GA apa bukan? jika iya... akan ada informasi... sebelumnya... apakah anda sudah meminta dikirim terlebih dahulu PIN melalui account GA anda?

dan apakah payment anda sudah melebihi 100$... tips diatas berlaku setelh payment kita sudah mencapai 100$... hal tersebut pun sudah telah terjadi sama teman saya... dia menggunakan hal yang sama yang saya paparkan diatas...

jika tidak keberatan anda kirim saja... contoh balasan dari tiem support GA ke email saya... Ridwanosx@yahoo.com

Ridwan Arifin said...

Nasrul Kurniawan >> Saya sudah mengirimkan cara reques PIN dan tanggapan dari pihak Google... bisa dicek... di email anda

Alan said...

Mas aku minta jg dung, kirim ke prince.buttrefly@gmail.com
Tolong ya mas..uda reques jg gak dikirim2

Ridwan Arifin said...

Alan>> Tolong di cek emailnya saja... Mudah2n membantu........

Alan said...

Mas, saya kirim ke google pake bhs.indonesia "saya uda reques pin adsense, tapi saya belum mendapatkan pin tersebut...." tapi dibalas pake autorespon mas, apa kirim pake bsh.inggris atau gmana mas?

Ridwan Arifin said...

alan>>> coba saja dengan bahasa inggris. dan bersabarlah.....

Cepplux tips dan Info said...

mas saya minta juga dong cara request pin adsensenya email saya ke cepplux@gmail.com atau visit ke cepplux.blogspot.com yaw mas ...

please mas,, mohon bantuannya ...

Joe said...

mas banyak yg minta cara request PIN apa tidak sebaiknya dibuat Artikelnya, klo boleh saya minta cara requestnya donk mas ballom.master@gmail.com
terimakasih

idris said...

mas aku boleh minta isi email untuk request pin lewat email adsense-id@google.com gak..

kalau bisa tolong kirim ke email ku idris.syamsir90@gmail.com

trims y mas..

Mari Berkomunitas Di Faceblog said...

Harap-harap Cemas Menunggu PIN dari Google....
Maklum baru pertama..
heehehehehehe........

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!