Followers


Facebook kembali dengan Perubahan Baru

Posted by siSobri

Facebook yang memiliki rangking 2 dialexa dan menjadi media yang sangat digemari oleh banyak orang dan remaja, karena banyaknya member yang bergabung di facebook membuat pengelola facebook meningkatkan semua performannya mulai dari Aplikasi, Game Online serta tampilannya yang pada malam ini telah saya lihat, maklum dari pagi belum buka Facebook jadi sedikit kaget.

Ternyata tidak percuma Facebook menduduki peringkat ke 2 di alexa page rank setelah google. Karena perkembangan dan fasiltasnya yang mampu memudahkan dan memanjakan Membernya dalam menggunakan media tersebut baik Chatting, Group, serta aplikasi yang memudahkan para publisher dalam melakukan penyebaran informasi updatetan postingan artikel di website yang dimiliki.

Buat kalian yang udah tahu dengan perubahan tampilan facebook, mungkin tidak asing namun untuk yang baru jangan kaget yah. Karena semua perubahan ada manfaatnya.
Berikut ini tapilan perubahan yang terjadi:



1. Panduan Tampilan Beranda Depan













2.  Panduan Perubahan Style 









3. Panduan Beranda Menu Utama 







4. Panduan Menu Sebelah Kiri 








5. Tampilan Chatt pada Daskbar



Mungkin tampilan gambar diatas tidak begitu telihat secara maksimal, maklum masih menggunakan komputer jadul yang resolusinya baru 32px itu juga pake VGA konsumsi dari Memori alias Sumbangan. He he
Panduan diatas bisa langsung anda lihat ketika anda masuk ke Account Facebook anda atau klik disini 
Gak terasa udah hampir larut malam, udah jam 12.00, bentar lagi mau pagi aja. Siap - siap istirahat, biar bangun pagi dan sholat subuh gak kesiangan lagi. 

Salam hangat selalu Tech ID.


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!