Followers


Koneksi Internet dengan HP modem Smart CDMA Haier C700

Posted by siSobri

Gak kerasa udah hampir 1 bulan saya menggunakan HP modem SMART Haier c700 ini,
yah walaupun koneksinya terbilang masih lambat,
tapi lumayan lah buat saya yang jarang menggunakan Internet,  apalagi ini masih gratisan, hehe (lumayan 3 bulan gratis).

dengan Spesifikasi ini......







Ini adalah total pemakaian saya selama 1 bulan,, 
Buat saya sih yang hanya menggunakan Internet buat FB'n, Twitter, n sedikit BLogging terbilang lumayan.. daripada buang" duit kewarnet kan. mendingan beli HP modem, bisa di buat HP dan juga modem, GRATIS 3 bulan lagih. 
asal tau trik nya koneksi bisa lebih cepet jadinya.



Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 5 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

maman said...

wah bener bgt tuh, saya udah 4bln ini pake, udh nggak ada bonus lagi, tp masih murah kok, sy beli yg paket seminggu 15rb, buat fb + ngeblog emng enak, soalnya sy nggak pernah ngapa2in kecuali main poker, lumayan capek nunggu loadingnya,..hehe.

maman said...

wah bener bgt tuh, saya udah 4bln ini pake, udh nggak ada bonus lagi, tp masih murah kok, sy beli yg paket seminggu 15rb, buat fb + ngeblog emng enak, soalnya sy nggak pernah ngapa2in kecuali main poker, lumayan capek nunggu loadingnya,..hehe.

siSobri said...

U're the 1st...

Thanks buat Comment'a..

Iah iah.. bener tuh. Lumayan lah buat pemula seperti saya ...

temen saya juga ada yang udah lewat masa" gratis,, tapi dya bilang ci lebih cepet dari pas Gratis dya bilang..

itsnen said...

sekarang smart udah beda paketnya kalau dulu kan yang unlimited, saya suka pakai yang 3000/hari yah kalau menurut saya sih lambat, tapi untuk yang paket sekarang udah lumayan cepat dan paketnya pun udah macem-macem.

dani said...

coba join sitngo d poker fb reconect apa gak,,soalnya q selalu reconet lo join server tu,,

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!