Followers


Info Bisnis TREK PAY

Posted by siSobri



Minggu sore yang sedikit mendung dan bikin ngantuk. Jalan2 ke blog temen yang berkunjung ke blog Writing BCNT. Saya  liat judul postingannya yang Trek Pay, saya kira itu semacam Paypal atau AlertPay. Ternyata sedikit berbeda, Trek Pay itu semacam kumpul Blogger, Bidvertise, Adsensecamp atau klik rupiah. Semacam gitu deh. Saya sendiri baru meluncur ke TKP dan melihat dalamnya.

Disitu si dijelasin kalo mereka itu baru Launcing, tapi selama beberapa bulan sudah banyak membernya, dan saya termasuk member yang ke 16000. Padahal teman saya itu waktu gabung baru 3000 member, anda bisa liat buktinya disini atau langsung meluncur ke TKP dengan lihat disini.

Kelebihannya yang sudah saya baca dari blog teman saya itu, kita bisa payout setiap minggu dengan penghasilan sekitar $50 jadi kalo sebulan sekitar $200, lumayan kan. hehehe

Tugasnya juga mudah, berdasarkan survey langsung, kita disuruh klik iklan yang ada didalamnnya, dan iklan yang disarankan bisa berjumlah 30-40 link iklan yang muncul.

Tunggu apa lagi, kalo tidak mencoba dari sekarang mana mungkin kita bisa tau kenyataannya.
Siapa tau aja setelah Valentin kita dapat bayarannya. He he... lumayan buat ganti uang yang udah dikeluarkan buat Valentin n beli kado Valenti. xixixi

Masih bengong? atau bingung?
Langsung aja klik disini atau klik banner dibawah ini.









Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!