Followers


Bisa ko.... Naikin Traffic Blog

Posted by siSobri

Kali ini saya ingin memberikan Tips bisa naikkin Traffic blog. Tentunya dengan bahasa Indonesia. Sebenarnya cuma ingin membuat sensasi sedikit, coz jenuh setiap hari mikirin Ide-ide dengan bahasa bule.. he he.

Tips ini saya dapat ketika maen ke webnya agan Afwan yang mendapatkan 120 Comment dari postingannya yang Naikkin Trafik Blog...Bisa!?!?. Artikel yang cukup menawan dan mendapatkan respon yang menawan pula dari pembaca. Jempol deh buat agan Afwan, kapan yach blog ini bisa dapet comment sampe segitu, bermimpi aja dulu deh.

Oh iya, disana saya ngebaca dengan teliti dan cermat kaya dokter aja. Ternyata untuk naikkin trafik blog itu dengan munculnya ide. Yang pertama sih bagaimana jumlah postingannya itu sendiri, semakin banyak postingan semakin ningkat tuh trafik dengan sendirinya, tentunya di publikasikan atau di promosikan lah, dan yang terpenting dari itu terdapat Katalog artikel itu, mungkin semacam kategori kali yach? saya sendiri masih belum begitu paham antara Katalog dengan Kategori.

Ada banyak cara meningkatkan traffik blog dengan cermat yang ujung-ujungnya tentu banyak visitor yang berkunjung.
Nah.. ini dia nih katalog yang ada di webnya Agan Afgan eh salah agan Afwan, maaf agan afwan. Maklum nama agan Afgan sama agan Afwan beda tipis. Oh iya, munkin bisa buat referensi katalog atau koleksi Teknik SEO, Informasi Umum, Informasi Teknologi, Pengalaman Pribadi, Kisah Inspirasi, Cerita Lucu, Informasi kuliner.

Mudah-mudahan katalog ini bermanfaat buat kita semua, semoga semakin naik deh traffic blognya.

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 2 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Nip said...

cara buat catalog seperti yang mucul di google itu gmn..?


www.niev.co.cc

Ridwan Arifin said...

Test

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!