Followers


Blogs dihapus lagi

Posted by Hari Sobri

Udah kesekian kalinya blog ku dihapus oleh si mbah google atau si mbah blogger. Katanya spam... Padahal dulu aku tidak nyepam ato tidak banyak posting dan gk ada pop upnya... Apa yah penyebabnya? bingung nie...

Barusan buat blog baru, dengan artikel dari sosial artikel gratis, padahal link sumbernya udah aku pasang, tapi kenapa di delete juga yah blognya... semakin gak ngerti aja nie? apa salahnya yach?

Padahal postingan baru 10 postingan dalam sehari dengan waktu hanya perbedaan menit aja.
Ada yang bisa menjelaskan dengan seksama, kenapa blognya didelete lagi delete lagi...

Kalo ada yang tau, bisa bantu aku gak?... padahal baru buat udah langsung ada yang cari di google.com
Belum sempet pasang ini itu ko jadi begini:



Ada yang bisa bantu aku dan menjelaskan kenapa hal ini terjadi....

Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 0 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!