Followers


Cara Membagi Dua Iklan di Widget

Posted by Hari Sobri

Pernah terpikir untuk memasang iklan di dalam Widget Postingan? Namun ingin dibuat jadi 2 Iklan sekaligus yang muncul.
Sebelumnya kita persempit penjelasannya dengan nama, penerapan 2 iklan  dalam satu Widget. Kenapa hal ini harus dibuat?
Hal tersebut tidak harus dibuat, namun terkadang kita ingin memunculkan dua iklan dalam Widget agar terkesan sebagai pembagian dua kolom.

Langsung aja deh, kita peraktekin.
1. Login ke Blog Anda
2. Tab pilihan Tata Letak >> Element Laman
3. Klik tuh Tambah Gadget

Trus Copy Paste kode berikut:

<div 0px;�="" 0px="" 10px="" style="display: block; float: left;">

Pastekan Code Iklan Anda

</div>

<div 0px;�="" 0px="" 10px="" style="display: block; float: right;">

Pastekan Code Iklan Anda

</div>


Nah, kalo udah dipaste, simpan aja. dan lihat Hasilnya..




Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 3 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

Kapten Teknologi said...

info bagus sob. makasih sudah sharing

Ridwan Arifin said...

Kapten >> Sama2 sob... tech id akan selalu sharing apa yang dilihatnya... dan berbagi tips untuk semua...

CoOList CoOL said...

Joss Banget Juragan...
Thx ya gan..

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!