Followers


SMS pake Facebook

Posted by Hari Sobri

Ternyata tidak hanya Yahoo Messenger saya yang bisa berkirim sms ria kesemua operator, sekarang ini facebook pun sudah mampu mengirimkan sms secara cuma-cuma alias gratis. 
Tentunya semua pengguna facebook mau donk memanfaatkan fasilitas ini, udah gitu gratis lagi. Siapa sih yang gak mau gratisan, yang gak mau kelaut aje. Kaya lagunya siapa yah. yang Kelaut aje. Ada yang tau gak?
Emang apa untungnya sih kita menggunakan facebook untuk bersms? bukannya di FB kita sudah bisa berkirim pesan, wall, comment atau chatting secara langsung.
Memang sih fasilitas yang diberikan FB sudah jauh diluar jangkauan kita semua. Namun tidak ada salahnya jika kita ingin iseng-iseng mengirim pesan atau sms ke HP teman kita sendiri, xixixi. Ketahuan deh jahilnya. :p
Oh iya sampe lupa, kalo tips ini didapat dari blognya teman saya, kalo mau liat kunjungin aja blognya http://dreammaster38.blogspot.com pasti bakal lebih seru lagi deh. 
Pada postingannya dijelasin caranya kaya gini nie, perhatiin yah. heheh
1. Login ke facebook Anda
3. Klik "Add our Facebook Application"
4. Lalu klik tombol "Izinkan"
5. Klik lagi tombol "Cantumkan ke dalam profil"

Nah, simpel kan caranya, ada yang masih bingun? atau ada yang belum coba? 
Tapi ada yang lucu dan serunya sih. Jadi yang menerima sms dari FB kita, akan dikenakan biaya sekitar Rp. 1000 rupiah setiap dia membalas sms tersebut. Kasihan dunk mereka yang bls smsnya? Memang sih, tapi mau dibilang apa lagi, kalo itu konsekuansinya. Itung-itung untuk beriseng ria aja, jangan dijadikan ajang untuk membuat orang lain kesal ketika dia sadar pulsanya habis.


Klik tombol like diatas... Jika anda menyukai artikel ini.
Terima Kasih telah mengunjungi Blog ini,
Jangan lupa untuk memberikan komentar, kritik maupun saran pada form dibawah post ini...

Share / Bagikan Artikel ini ke teman Anda :

{ 1 comments ... Tambahkan Komentar Anda }

jauh said...

trims banyak mas telah mw bekerja sama... lo ada info baru, hubungi ya... link anda udah saya pasang.

Post a Comment

BERIKAN KOMENTAR DI SINI !!